Minggu, 08 April 2012

Aaron Yan, Asma Kambuh di Tengah Syuting "Give Alice a Miracle"


    Mungkin karena suhu udara terlalu rendah, Aaron Yan kembali menghadapi masalah pernafasan. Sakit asma yang sudah lama dideritanya kambuh lagi. Menurut sang manajer, Aaron selalu membawa obat asma kemanapun dia pergi. Dengan begitu, para fans tidak perlu merasa cemas.
     Sebelum Imlek, Aaron pernah dikabarkan tidak enak badan hingga harus melakukan check up. Ternyata, dia hanya kelelahan. Tidak ada masalah berarti. Namun karena udara lembab di lokasi syuting serial Give Alice a Miracle (Gei Ai Li Si De Qi Ji), Aaron kembali berhadapan dengan asma. Beruntung, dia selalu membawa obat asma. “Dia tidak mengganggu proses syuting.
     Dia hanya perlu menjaga kehangatan,” ucap sang manajer.Setelah syuting di bagian Selatan, tim produksi Give Alice a Miracle berencana pindah lokasi ke Taipei. Selanjutnya, mereka akan syuting di Jepang. Dalam Give Alice a Miracle, Aaron berperan sebagai pemain biola sekaligus pemimpin orkestra. Selama syuting, dia harus bekerja sama dengan orkestra simfoni Taipei. Sebelum syuting, Aaron sempat dilatih pemimpin orkestra tersebut hingga beberapa kali.

[ Source : http://taiwanupdate.blogspot.com/]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar