Selasa, 24 April 2012

Sunshine Angel (Sunny Angel) - Taiwan Drama



Sinopsis Sunshine Angel

          Yang Guang terpaksa bekerja ke kota demi melunasi hutang kedua orang tuanya. Ia pun melamar sebagai pembantu di rumah seorang pemuda kaya raya, Di Ya Xin. Di Ya Xin yang tidak suka hidupnya diusik oleh orang lain, berusaha keras menyingkirkan Yang Guang dari rumahnya. Namun di tengah usahanya membuat Yang Guang tidak betah di rumahnya, Ya Xin malah terjerat cinta pada Yang Guang.

          Sementara itu, sebagai penerus tunggal perusahaan yang diwariskan oleh ayahnya, Di Ya Xin tampil di depan memimpin perusahaan. Namun siapa menduga, Geng Xin Zhi, yang merupakan orang kepercayaan ayahnya, juga Geng Fei, putra Geng Xin Zhi, yang juga sahabat Ya Xin dari kecil, malah menghianati dan menipu Ya Xin. Dua orang ayah dan anak itu akhirnya berhasil merebut perusahaan dan membuang Ya Xin ke jalanan.

          Di sinilah makna hidup yang sebenarnya terjadi. Ya Xin yang semula hidup dalam kemewahan dan kglamouran dalam sekejap menjadi gelandangan dan tidak memiliki apapun. Mantan pembantu dan Sopir pribadinya yang semula ia anggap remeh, kini tampil di depan menemani dan berjuang bersamanya. Di sinilah Ya Xin mulai mengerti bahwa hidup ini memiliki banyak sisi. Dia bukanlah satu-satunya orang yang mendiami dunia ini. Ada orang lain di sekitarnya yang harus ia hargai keberadaannya.

          Dengan dibantu Yang Guang, yang kini menjadi kekasihnya, dan kawan-kawannya yang lain, Ya Xin berusaha merebut kembali perusahaan milik keluarganya.

Pemain
Wu Chun  as Di Ya Xin
Rainie Yang  as Yang Guang
Liu Zi Yan as Angela Yin An Qi
Zhang Jun Ning  as Geng Fei
Lee Shiau Shiang as Ai Ying Shan
Gu Bao Ming as Yang Yi Lang  – Yang Guang’s father
Zhao Shu Hai  as Geng Xin Zhi – Geng’s father
Wu Qian Qian as Elizabeth
Nakano Ryoko  as Yang Guang’s grandmother
Muto Nobutomi as Xiao Lin He Zi – Yang Guang’s mother
Zhang Guang Lei  as Qi Lei
Tang Ning  as Qi Baby
Bai Yun as Liao Qian Yu
Ya Zi  as Liao’s sister
Calvin Chen  as Calvin
Jiro Wang  as Jiro
Aaron Yan as Aaron / Wa Wa Yu


Produksi
Produser : Huang Wan Bo / Ma Ying
Direktur : Wang Ming Tai  / Gong Chao
Screenwriter: Qi Yang Lin / Zeng Zhao Ran








Tidak ada komentar:

Posting Komentar