Rabu, 04 April 2012

When Love Walked In, Drama Terbaru Calvin Chen dan Victoria Song (Taiwan Drama)



Halloooo,,,
kali ini admin mo nyapa Cupckae and ELF…. :)
sapa aja tuh…?
Yak Cupcake – fansnya Calvin Chen – juga ELF – SUJU punya, ada drama sadis nih. Dua orang pria tampan akan beradu akting dalam satu film. Belum cukup itu, film ini juga diperanin oleh Victoria, gadis cantik yang merupakan personil girlband korea F(x). Sekarang ini mereka sedang dalam proses syuting.

Sekedar bocoran nih ya, Calvin Chen akan berperan sebagai Qin Yu Jiang, Victoria sebagai Shen Ya Yin dan Zhou Mi sebagai Lu Shang Lin. Sinopsisnya min? wew, untuk sementara itu masih rahasia perusahaan. Hehehe…..

Film yang diproduseri oleh Meng Xue  ini berjudul When Love Walked In. Judul taiwannya 失去城堡的王子(shī qù chéng bǎo de wáng zǐ), yang artinya Pangeran yang Kehilangan Istananya. Weww,, dalem banget maknanya. Film ini terdiri dari 30 episode.

Nah, buat yang udah ga sabar mau nonton, tunggu 30 Agustus nanti ya. Film yang super duper keren ini akan ditayangkan di GTV pada tanggal tersebut. Karena penayangannya di channel Taiwan, tentu bahasanya pake bahasa mandarin. Kalo mau liat versi terjemahannya nunggu kasetnya dulu yaa…. :) and kalo mo dengerin yang versi bahasa Indonesia nunggu difilmin dulu lah di TV Indo,,, :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar