Sabtu, 14 April 2012

Puluhan Anak Banjiri Fitness Zone Wu Chun


Bandar Seri Begawan
April 13,2012

Para siswa TK mengambil bagian dalam salah satu kelas aerobik Fitness Zone.

SEHUBUNGAN dengan Hari Kesehatan Dunia, Tangga Gemilang Sekolah diadakan 'Tur Eksplorasi' satu -dua jam untuk TK nya 1 sampai 3 Kelas di Fitness Zone. Sekitar 100 siswa berusia antara lima dan tujuh tahun menghadiri kunjungan.

Menurut kepala sekolah Hjh Norium Hj Yusop, "Kunjungan ini memungkinkan siswa untuk mengeksplorasi dan mengamati berbagai cara untuk menjadi sehat secara fisik dan kami senang bahwa fitness Zona keluar dengan program yang tidak hanya aman, tapi menyenangkan untuk anak-anak, orang tua dan guru. "

yang Menyambut siswa di Fitness Zone adalah Managing Director dan pemilik, Wu Chun.

"Saya baru saja kembali dari Shanghai tadi malam jadi saya sedikit lelah, tapi aku ingin bangun awal hari ini karena saya mendengar bahwa dua dari mereka yang menyarankan pada para guru untuk mengunjungi Zona Kebugaran (FITNESS ZONE) dan itu benar-benar kejutan bagi saya, "katanya (Chun).

Fitness Zone melakukan kelas Zumba, berbicara tentang gizi, sesi panjat tebing dan permainan basket bagi para siswa selama kunjungan mereka. Menurut Wu Chun, "Fitness Zone bekerja sama dengan Departemen Kesehatan untuk mulai mendidik generasi muda pada kebugaran sedini mungkin.Fitness Zone telah melakukan banyak tur ke sekolah dan kami menyambut setiap sekolah untuk mendekati kami sehingga kami bisa berbagi pengetahuan dan membantu orang membuat perubahan bagi kehidupan mereka. "

Salah satu guru Tangga Gemilang School mengatakan, "Setelah latihan, anak-anak menjadi sangat bersemangat atas kunjungan mereka ke Fitness Zone. Jujur, selalu sangat sulit bagi kita untuk memotivasi anak-anak, tapi kali ini, mereka sangat menyukainya. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Fitness Zone dan juga instruktur mereka karena begitu sabar dengan anak-anak. "

~ The Brunei Times,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar