Sabtu, 12 Mei 2012

Magic To Win, Blockbuster yang Mengesankan



Sinopsis Magic To Win

           Pada umumnya, manusia hanya memakai 10% dari seluruh kemampuan otaknya. Dan jika mereka menggunakan seluruh kemampuan itu, mereka bisa menjadi sangat kuat dan memiliki kemampuan yang menakjubkan. Kita tak pernah tahu berapa banyak orang di dunia ini yang memiliki kemampuan itu. Mereka melebur dengan kita, berpura-pura menjadi orang normal, dan secara diam-diam berusaha tetap menjaga keseimbangan dunia.

            Mancy Cheng, seorang mahasiswi Universitas Pegasus, mulai menjalani kehidupan yang berbeda sejak sebuah kekuatan ajaib merasuki dirinya. Kekuatan elemen air yang sajaknya milik Profesor Kang itu, tanpa sengaja tertransfer ke dalam dirinya karena sebuah kecelakaan. Namun pikiran jail Mancy Cheng, malah membuatnya menggunakan kekuatan itu untuk berbuat curang dan memperkaya diri. Tak pernah terpikir olehnya bahwa kekuatan yang ada dalam dirinya tengah diincar oleh Bi Ye Wu, pemilik kekuatan elemen api.

             Demi membuka portal lorong waktu, Bi Ye Wu berusaha keras merebut kekuatan keempat elemen lain, dimulai dari elemen kayu, bumi, logam, hingga air. Pertarungan sengit pun tak terhindarkan. Ling Feng, pemilik kekuatan elemen bumi yang kehilangan kekuatannya, berusaha meminta bantuan pada Mancy Cheng. Karena merasa diteror, Mancy justru menolak permintaan Ling Feng. Keduanya malah saling bertengkar di tengah-tengah keadaan yang semakin genting.

            Dengan ambisi yang menyala-nyala, Bi Ye Wu pun berhasil merebut seluruh kekuatan yang ada, termasuk yang berada dalam diri Mancy Cheng. Portal lorong waktu akhirnya terbuka. Ternyata tujuan Bi Ye Wu membuka portal lorong waktu adalah untuk mengembalikan kedua orang tuanya yang telah tiada karena kecerobohannya sendiri. Namun sayang, keinginannya itu hanya mimpi semata. Karena dengan ilmu apapun, masa lalu tak akan bisa diubah. Bi Ye Wu akhirnya sadar. Dengan dibantu keempat pemilik kekuatan yang telah mendapatkan kembali kekuatannya, Bi Ye Wu berusaha menutup kembali portal lorong waktu dan mengembalikan keseimbangan dunia.

Cast
  • Karena Ng as Mancy Cheng
  • Raymond Wong as Profesor Kang Sen Gui (Elemen air)
  • Wu Chun as Ling Feng (Elemen bumi)
  • Louis Koo as Gu Xin Yue (Elemen kayu)
  • Tonny Jan as Charlie (Elemen logam)
  • Wu Jing as Bi Ye wu (Elemen api)
  • Yan Ni as Liu Li Hua













Tidak ada komentar:

Posting Komentar