Minggu, 10 Juni 2012

Kembaran Jerry Yan dan Ethan Ruan di China dan Jepang






MUNGKINKAH 2 aktor Taiwan Jerry Yan dan Ethan Ruan memiliki saudara kembar yang terpisah?

Terlalu sinetron kedengarannya. Tapi coba lihat foto di halaman ini. Ada orang yang diklaim mirip dengan Jerry dan Ethan. Menurut Apple Daily, yang dikutip Maydaily pada Jumat (8/6), netizen berhasil memotret orang yang mirip dengan 2 aktor spesialis pemeran utama dalam drama Mandarin itu.

Foto pertama menunjukkan pria yang mirip Jerry. Netizen mengambil gambar ini di sebuah kereta bawah tanah di Beijing, China. Manajer Jerry berujar bahwa hari itu Jerry sedang berada di Taiwan. Kalau pun di China, rasanya tidak mungkin Jerry naik subway tanpa dikawal.

“Kami bisa menyewanya sebagai pemeran pengganti Jerry,” kelakar sang manajer.

Dilihat dari bentuk wajah, gaya rambut dan postur tubuh, Apple Daily memberi nilai 99% mirip Jerry. Sementara seorang turis Taiwan yang sedang berkunjung ke Osaka, Jepang, terkejut menemukan penjual okonomiyaki yang mirip dengan Ethan Ruan. Padahal, aktor Fated To Love You (You’re My Destiny) itu kini tengah menjalani wajib militer.

Tiffany Hsu, aktris Drunken To Love You yang juga kekasih Ethan, keberatan bahwa pria Jepang itu mirip pacarnya. “Tidak mirip. Ethan lebih tampan,” ujar Tiffany.

Untuk “kembaran” Ethan, Apple Daily memberi skor 98% mirip. Bagaimana menurut Anda, mirip tidak?


[source :  http://taiwanupdate.blogspot.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar