Rabu, 18 Juli 2012

Hugo Boss Event, Wu Chun Gelar Wawancara Pendek




Ketika menghadiri acara Hugo Boss, dimana Wu Chun diundang sebagai tamu kehormatan, Wu Chun diwawancarai oleh seorang reporter. Berikut  wawancara Wu Chun yang sudah admin translate ke Bahasa Indonesia.
 
Dengar-dengar, kamu adalah satu-satunya selebriti di Brunei, jadi kamu Brunei star ya..
Chun : Brunei tidak memiliki industri entertainmen. Jadi pada waktu itu, aku datang ke Taipei dan menemui seorang direktur untuk syuting drama
Kamu juga artis taiwan mengingat kamu pernah mempromosikan pariwista Negara Taiwan
Chun : Taiwan memiliki banyak penawaran atas tempat rekreasi dan makanan.

Kami dengar kamu suka memasak. Itu menakjubkan, kan?
Chun : aku tinggal di OZ sendirian sekitar 5-6 tahun dan aku suka makan. Jadi, aku harus pergi ke supermarket dan membeli beberapa bahan yang aku butuhkan untuk memasak makanan yang aku sukai. Aku pernah membeli buku memasak untuk belajar. Aku suka sup krim, khusunya sup krim jamur. Mungkin aku menspesialkannya secara langsug ketika orang memakannya, tidak ada yang mengatakan buruk aku mempunyai keyakinan. Hahahaha!
Makanan pertama yang aku pelajari adalah bagaimana membuat daging babi manis asam


Bukankah sebagian besar orang luar suka ketika pertama kali mencoba makanan asia?
Chun : aku dianggap sebagai turis ketika berada di OZ. Aku masih 14 tahun ketika belajar memasak hidangan itu. Pamanku mahir membuatnya, jadi aku pergi ke tempatnya dan belajar padanya.

Ngomong-ngomong, kamu sangat suka olahraga ya?
Mungkin ini pengaruh dari ayahku ketika aku beranjak dewasa. Aku suka bermain basket, sepak bola, berenang, kemudian bekerja.

Jadi, kamu memulai bekerja dan sekarang kau mengolah gym-mu?
Ketika aku masih di OZ, aku mempunyai ide untuk membuka gym ketika aku kembali ke Brunei.

Kamu puas dengan gym yang kau miliki sekarang?
Benar, tapi tetap berusaha untuk terus memajukannya.

Selain fitness gym, apa kamu punya bisnis lain?
Aku memiliki sebuah usaha tempat billiard dan toko mobil, dan sekarang hanya gym
Kamu begitu berbakat dan karenanya Hugo Boss mengundangmu sebagai tamu kehormatan
Aku suka dengan pakaian mereka. Mereka memberiku beberapa set pakaian untuk dipilih dari even ini, dan aku memilih salah satu yang aku kenakan sekarang. Aku ingin memilih yang lebih terang untuk acara ini.
Seperti merah dan orangye. Warna tradisional untuk acara festival.

Oh ya, dengar-dengar kamu orangnya sangat tradisional.
Ya, untuk CNY, aku mengenakan waarna merah. Hahahaha!
Pribadiku seperti atmosfer ketika CNY. Aku suka menghabiskan waktu dengan keluarga dan mendengarkan semua musik tradisional CNY. Ketika aku masih tergabung dengan Fahrenheit dan kami mengisi CNY bersama-sama, aku memainkan CNY musik di handphone. Lalu 3 temanku bilang aku terlihat tua. Tapi, terserahlah! Aku suka perayaan termasuk di CNY

Kamu juga menghadiri acara Hugo Boss di Shanghai dan bertemu dengan Chow Yun Fat. Apa kesanmu terhadapnya?
Itu adalah pesta Hugo Boss. Aku benar-benar gugup ketika bertemu dia, dan aku berkata “Hai, aku Wu Chun. Senang bertemu denganmu.”
Kau tahu apa jawabannya? Benar-benar bagus bisa bertemu denganmu, Wu Chun. Aku sudah melihat berita betapa keu berdedikasi di film-filmmu. Dia memberiku beberapa nasehat, seperti tidak seharusnya aku melakukan adegan yang menyakiti diriku.



Pada acara pertunjukkan desain di Taipei, seorang wanita meminta Wu Chun untuk memberi nasehat pada seorang desainer muda yang sedang berjuang untuk sukses.
Wu chun berkata dia harus memiliki sikap yang bagus dalam pekerjaan dan tetap melakukan apa yang menurut mereka mengasyikkan. Jangan takut dengan kekalahan, karena kita bisa belajar dari kekalahan itu.

Yap, Chun's Angel, itu tadi cuap-cuap Wu Chun ketika diwawancara. Wahhhm,,, admin klepek-klepek,, Cow yun Fat, akor laga idola admin,,, ternyata sempet ngobrol akrab sama Wu Chun...
kyyaaaa *abaikan*,,,, sekalian aja deh kalian maen film baru,,,, hehehe.......






2 komentar:

  1. hwaaaa, Chun ge... makin sayang deh...

    BalasHapus
  2. Hahahaha..............
    quw juga makin love nih..........

    BalasHapus