Jumat, 23 November 2012

Sukses dengan When Love Walked In, Calvin Chen Bintangi Mini-Movie



        Dengan tiga orang artis yang kala ini sedang ng-booming, drama taiwan "When Love Walked In" sukses meraup kesuksesan. Drama ini terpaut pada rating pertama hingga kedua selama penayangannya. Pun begitu, Calvin Chen tetap  menyempatkan dirinya membuka fitur online untuk melihat siapa saja yang melihat dramanya dan berapa banyak saran yang ia dapatkan.

       Usai tayang di China Daratan, rencananya drama yang dibintangi Victoria dari f(x), Zhou Mi dari Super Junior dan Calvin Chen ini akan mulai tayang di Taiwan. Calvin Chen mengaku dia tidak dapat membayangkan lagi berapa besar kehebohan yang terjadi nanti mengingat Victoria Song sebagai member girlband korea f(x) memiliki banyak penggemar di Taiwan. Tak berbeda dengan Victoria, SUJU M juga memiliki fanbase cukup besar di Taiwan. Dan itu masih ditambah dengan Fahrenciti dan Cupcake (sebutan penggemar Fahrenheit dan Calvin Chen)  yang membludak di Taiwan mengingat di sinilah Fahrenheit pertama kali muncul.

       So, sudah tidak terbayang lagi bagaimana animo yang muncul nantinya melihat tiga bintang besar ini beradu akting dalam satu drama. Tinggal kita tunggu saja bagaimana hasil rating yang muncul nanti.

      Sehubungan dengan mini movie yang akan yang akan dia perankan, Calvin hanya berkomentar seputar waktu syuting film yang akan mulai syuting akhir tahun 2012 ini hingga Maret 2013. Pemeran wanitanya? Calvin Chen said, ""She's one of the goddess of Taiwan."

     Ehem.... dasar si Smiling sunshine satu ini... dari dulu sukanya main rahasia-rahasiaan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar