Kamis, 11 Oktober 2012

Hujan Sensasi Jolin Tsai di Video Dr. Jolin



          Siapa sih yang tidak kenal Jolin Tsai? Apalagi di bulan Oktober 2012 ini. Chart pertama lagu mandarin hampir semuanya diduduki oleh Jolin Tsai. Tidak lain dan tidak bukan adalah video klip nyelenehnya yang berjudul Dr. Jolin.


          Jujur admin terkejut habis setelah melihat mv satu ini. Takjub, ngeri, illfeel, sampe bahagia campur aduk jadi satu. Pasalnya video yang super duper unik ini menampilkan Jolin Tsai dengan segala kecantikannya. But, catat besar-besar! Ada cowok hamil di sana!

 
          Udah lihat pictnya? Kaget? Admin apalagi.... mungkin Jolin memang sengaja mengambil sisi uniknya di sini. Yakni mennjadikan si pria yang hamil, bukannya si wanita. That’s all, si wanita akhirnya memerankan si pria yang sedang menunggu kekasihnya diperiksa dokter kandungan. 

          Anyway, lihat sang suster yang sedang memegang notes di samping ranjang? Itu laki-laki, bro! Dia memakai rok, mata ber-eye-shadow, pakai stocking jaring-jaring, lalu memakai penutup wajah. Mereka ini juga yang menjadi back-dance saat Jolin lagi nge-dance.



          Sampai di sini dulu, mari kita ambil nafas bareng-bareng. Pada dasarnya cowok-cowok di mv ni tidak sepenuhnya diubah ke arah ‘banci’. Mv ini hanya ingin menonjolkan keunikan, dengan menjadikan pria memerankan hal yang biasanya dilakukan wanita, tapi tetap dengan wajah macho mereka. Obviously, lihat cuplikan videonya di bawah ini. Si pria mengenakan jas wanita, but wajahnya tetap ganteng dengan jenggot tebal di wajahnya *jujur menurut admin dia ganteng, tapi illfeel juga pas lihat, tapi unik juga kesannya, tapi...*sejuta kesan deh pokoknya!*






        Tidak hanya model video dan penari latar saja yang unik, ternyata si tokoh utama juga tidak mau kalah nih. Jolin mengusung image seksi, namun tetap membawa keanggunan seorang dokter. Pun begitu, rambutnya dirombak habis-habisan dan menatanya dengan bentuk yang mencengangkan. Wah, siapa nih penata rambutnya?




         Lagi-lagi Jolin membuat fansnya berdecak kagum. Penyanyi cantik satu ini memang penuh dengan sensasi. Dalam berkarya, Jolin tidak pernah setengah-setengah. Gayanya yang energik dan anggun tiap kali tampil di video membuat mata tidak mudah bosan menonton, dan malah ketagihan *ga keitung admin liat video ni berapa kali dalam sehari* Buat yang penasaran gimana videonya and juga liriknya, silakan klik link ini >>> (Lyric Dr. Jolin ) Totalitas Jolin Tsai di Video Dr. Jolin, Unik juga Cantik

          Sebenarnya admin masih punya arsip video Jolin Tsai terbaru yang lainnya. Admin akan kupas keunikannya tanpa ampun dan dalam sekejap menjadi komentator amatiran *dibuang ke jurang*. Video yang satu ini admin jamin pasti menelan biaya ratusan juta untuk menggaji designer ternama. Pasalnya, video klip berjudul “The Great Artist” ini menampilkan cewe-cewe cantik, termasuk Jolin, dengan mengenakan gaun super duper nyeleneh dan indah. Eh? Kayak gimana tuh? Tunggu posting admin berikutnya yah... *ngacirrr*

       Eh, Eh,..... admin masih kasih pict2 Dr. Jolin yang lain juga yah.... check it out...!







 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar