Selasa, 11 September 2012

Kolaborasi Wu Chun, Yamada Ryosuke dan Seung Ri di "Kindaichi Case Files"



            Admin ngga mau berba-bi-bu lagi dehhh........ kabar yang menurut admin masih di awang-awang ternyata memang fakta beneran. Wu Chun akan beradu akting di sebuah dorama Jepang berjudul "Kindaichi Case Files" bersama Yamada Ryosuke, salah satu personel Hey Say Jump, dan Seungri, salah satu personel Big Bang. Disamping semua bintang papan atas itu, Dorama yang diangkat dari sebuah manga terkenal Negeri Sakura itu juga dimeriahkan oleh Vivian Hsu, artis cantik Taiwan, Eric Tsang, bintang asal Hongkong, dan beberapa lainnya.

            Menanggapi dorama yang mengadukan bintang-bintang dari ketiga negara asia timur itu, Seungri mengaku merasa sangat terhormat bisa ikut berperan di dorama action itu. "Ini adalah keikutsertaanku yang pertama kalinya di drama Jepang. Aku benar-benar merasa terhormat dan sangat senang." komentar Seungri.

             "Kindaichi Case Files adalah salah satu cerita komik terkenal di Jepang. Jujur saja aku sedikit gugup harus bermain dengan artis-artis kelas internasional. Aku akan melakukan yang terbaik dan semoga ini akan menyenangkan." tambah Seungri.

             Cowo ganteng personel Big Bang ini nantinya akan berperan sebagai mahasiswa asal Korea yang bekerja part-time di Hongkong. Berdasarkan data yang admin dapat, rencananya dorama ini akan memulai syuting pertengahan September ini di Hongkong, kemudian sisanya dilakukan di Jepang.

            Sedang Wu Chun, atas dasar kemiripan yang mencapai 95% dengan tokoh aslinya, nanti akan berperan sebagai Detektif Polisi yang sedang bertugas di Hongkong. Vivian Hsu berperan sebagai seorang Desainer terkenal, Kiritani Kenta sebagai Promotor desainer, dan Arioka Daiki sebagai junior Kindaichi.





2 komentar:

  1. Balasan
    1. katanya musim dingin ni udah dirilis....
      and, musim dingin di jepang tu paling lama ampe januari....
      jadi kalo diitung2,,, kalo ngga akhir tahun ni,, ya awal taun depan rilis... :-*

      Hapus